Wednesday 29 June 2016

Jilbab Traveler Gala Premiere

JILBAB TRAVELER LOVE SPARKS IN KOREA GALA PREMIERE | TAYANG DI BIOSKOP | LEBARAN | 5 JULI 2016

Wajah perfilman Indonesia setelah ini akan dihiasi dengan film baru bertajuk 'Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea'. Film ini merupakan film yang diangkat dari novel 'Love Sparks in Korea' karya penulis inspiratif Indonesia, Bunda Asma Nadia. So, buat kamu yang merasa AsmaNadians, tonton film ini ya.^^ 
Film Jilbab Traveler Love Sparks in Korea sendiri akan hadir di Bioskop kesayangan teman-teman semua pada saat lebaran, yakni tanggal 5 Juli 2016. Nah, sebelum itu, akan diadakan juga Gala Premiere Film Jilbab Traveler di beberapa kota; Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta.
Apa sih itu Gala Premiere, min?
Gala Premiere itu nonton bareng artis, penulis, produser, dan kru-kru yang mendukung film tersebut.
Pastikan... kamu jadi salah satu bagian dari Gala Premiere ya ;)  Kamu pengen kan nonton dan foto bareng artis-artisnya gitu dan merasakan hawa-hawa proses kreatif film itu?
Ayo amankan tiketmu.
Nantinya setelah acara Gala Premiere akan ada Kopi Darat (kopdar) Komunitas Bisa Menulis. (Kalau ada yang nggak tahu lagi Komunitas Bisa Menulis (KBM) itu apa, silahkan cek di Facebook. KBM merupakan grup kepenulisan di bawah asuhan Isa Alamsyah, suami Asma Nadia, dan Asma Nadia sendiri.)

Pokoknya nih, guys, pesan mimin... Jangan sampai kamu ketinggalan nonton film ini. Film ini nggak bakalan bikin kamu boring. Bakal bikin kamu baper tingkat dewa dan ketawa ngakak tiap kali ada lelucon. Film ini pun nggak melupakan latar belakang budaya dan agama Indonesia. Pemandangan alamnya subhanallah. Artis-artisnya kece. Dan pastinya, film ini tetap menjaga nilai-nilai syariat islam. :)
Setelah keluar dari nonton film ini, bakal dijamin deh, kamu pasti bangga jadi anak Indonesia. You'll be Proud of your Indonesia. Yeay!
#BanggaIndonesiaku

By the way, Jilbab Traveker juga tayang di Korea, lho! o.O

No comments:

Post a Comment